Thursday 12 January 2012

blender-2.59 free software

kali ini saya berniat share aplikasi untuk membuat karya 2D bahkan 3D.
nama aplikasi ini adalah blender-2.59
ini bukan blender buat bikin jus ya.. xixixi :D
 
sebenarnay kalo buat menjabarkan apa itu blender-2.59 saya sulit untuk mengatakannya.. karna dimulut saya masih banyak makanan. haha *canda
berikut ini penjelasannya yang saya baca dari -ehow- *itu tuh yang suka ngasi tau kalo kita bertanya, ya mirip" guru lah.. haha
"Sofware Blender merupakan sebuah aplikasi terintegrasi atau berlicensi yang berfungsi untuk membuat konten 2D atau 3D, software ini memberikan spektrum atau fitur yang luas dan banyak. misalnya pemodelan, texturing, pencahayaan, animasi dan penyediaan pos-fungsi dalam satu paket. blender juga menyediakan interoperabilitas. dan juga sebuah aplikasi yang paling populer di dunia dalam bidang 3D."


Fitur Utama :
  • Penciptaan suite terintegrasi,menawarkan fitur2 penting untuk penciptaan konten 3D, termasuk model, uv-pemetaan, texturing, riging, skinning, animasi, partikel dan simulasi lainny, script, render, composite, pasca produksi, dan permainan.
  • Lintas platform, dengan OpernGL yang seragam GUI pada semua platform, siap untuk di gunakan untuk semua versi windows, linux, OS x, FreeBSD, Irix, Sun dan sejumlah sistem operasi lainnya.
  • Berkualitas tinggi dalam arsitektur 3D yang memungkinkan efisien dan cepat dalam kerja.
  • Lebih dari 200.000 bisa di download dari realis masing-masing (pengguna) di seluruh dunia.


    jangan lupa komentnya ya ^^

No comments:

Post a Comment

silahkan untuk memberi komentar ataupun saran ^^